Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana memilih tas

Mungkin tidak ada hal-hal yang tidak mengatakan kepada majikannya sebanyak bag. Anting-anting yang dipilih dalam suasana hati, ikat pinggang - untuk sepatu, tapi tas dipilih untuk karakter. Dan bagaimana dikombinasikan dengan pakaian, sepatu dan perhiasan, berbicara tidak hanya tentang rasa dan rasa gaya nyonya rumah, tetapi juga tentang karakternya.

Itulah sebabnya sering menjadi pilihan tas berubah menjadi acara yang panjang, dengan perlombaan untuk semua butik dan pas "dengan prasangka". Hal ini dapat dipahami, karena itu perlu untuk memperhitungkan segalanya: pertumbuhan dan bentuk, dan penunjukan tas, dan fashion dan gaya pribadi. Mari kita menunjukkan kriteria seleksi dasar - mungkin mereka akan membantu Anda untuk tidak bingung dengan pembelian.


Penekanan penting dalam pemilihan tas

Ukuran . Memilih tas yang Anda butuhkan, pertama-tama, untuk mempertimbangkan konten yang mungkin terjadi. Buatlah daftar hal-hal yang perlu diperhatikan dengan Anda setiap hari - dan Anda akan sangat terkejut dengan yang kunci panjang, telepon, makeup, kikir kuku, sikat rambut, dokumen pribadi, tisu basah, dll Sepintas mungkin tampak bahwa sesuatu yang kurang turis ransel tidak bisa dilakukan, tetapi sebenarnya itu jauh lebih mudah - lihat butir 2..
Internal organisasi . Gangguan di tas perempuan telah lama menjadi buah bibir, yang, bagaimanapun, tidak mencegah kami, bagi perempuan untuk memulai hidup baru dengan setiap hari Senin baru. Membeli tas, pastikan bahwa ada cukup kantong: saku untuk dokumen bersembunyi dan mengikatkan dengan ritsleting, saku untuk ponsel yang cukup tombol Anda, sisanya - seperti yang Anda inginkan, tetapi lebih baik jika interior tas dibagi menjadi beberapa bagian - jadi Anda akan lebih mudah untuk menjaga ketertiban.
Kenyamanan dan kepraktisan . Banyak model yang menarik terbukti sangat tidak nyaman - bahu menggosok keras tali, rhinestones dan manik-manik jatuh dengan cepat, membentuk "titik botak" dan kait besi dan paku keling merobek pakaian di titik kontak. Perhatikan juga sejauh mana tas bergagang panjang - beberapa model hanya pendek, untuk membawa di tangan mereka, beberapa - hanya panjang, untuk dikenakan di bahu, dan beberapa - dan itu dan yang lainnya.
Mewarnai . Waktu adalah masa lalu yang panjang ketika kanon pesanan gaya untuk mengambil tas eksklusif di sepatu nada - tren modern yang lebih demokratis. Namun, beberapa aturan selalu berlaku: warna-warna cerah biasanya membutuhkan "pembenaran" aksesoris dan paling relevan di musim panas. Musim dingin, musim semi dan musim gugur model cenderung memiliki warna yang lebih ketat.
Fashion dan klasik . Busana yang terlalu bervariasi dan tidak semua matang. Jika Anda tidak merasakan kekuatan yang akan "tren", lebih memilih model klasik - mereka selalu relevan. Selain itu, keanggunan mereka yang telah teruji dan baik "dipasang" dengan sebagian besar gaya pakaian. Dan mencoba untuk tidak membeli palsu pada merek fashion - biasanya, itu terlalu jelas.
Kualitas . Apapun tas yang Anda pilih, perhatikan kualitasnya: memeriksa jahitan, resleting, kancing, aplikasi, dll Tas kulit tentu saja, yang terbaik adalah usang, tetapi bahan modern lainnya mungkin juga silahkan anda kepraktisan dan daya tahan pakai. Pastikan untuk bertanya tentang perawatan khusus untuk bahan yang dipilih dan tepat mengikuti rekomendasi pabrikan.
Memilih tas, hati-hati - pembelian tersebut biasanya tidak dilakukan setiap bulan, dan karena kesalahan pilihan dapat dikenakan biaya suasana hati yang baik untuk beberapa periode yang cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar