Senin, 23 Februari 2015

Jenis cut berlian

Sahabat gadis berlian - begitu kata diva legendaris Marilyn Monroe. Tentu saja, dengan pernyataan ini dan Anda bisa bertaruh, tapi lihat ini berkilauan pesona - memicu semua aspek permata melambangkan semua yang terbaik, apa yang hanya bisa bermimpi muda, belum tergoda gadis. Setuju tontonan memusingkan ...

"Teman" dengan berlian setiap hari, sayangnya, tidak datang sama sekali. Untuk mulai dengan, itu adalah mereka tidak setiap gadis, tapi jangan putus asa - apa tahun kita? Mari kita bersiap-siap untuk waktu ketika seorang pangeran tampan, berdiri di atas satu lutut, Anda akan menyajikan dekorasi didambakan.

Batu mulia, seperti yang Anda tahu, sangat indah, tapi jarang salah satu dari mereka dapat melakukannya tanpa dipotong - itu adalah intervensi perhiasan profesional sangat meningkatkan tidak hanya nilai batu, tetapi juga daya tarik visualnya.


Bedakan antara banyak jenis diamond cut:

Dipotong bulat . Jenis cut dianggap paling tradisional - digunakan dalam 90 kasus dari 100. Namun, bahkan hal ini tidak mengurangi biaya yang relatif tinggi - semuanya adalah bahwa pekerjaan ini tidak dapat ditarik kembali menghancurkan sebagian besar dari berlian. Statistik menunjukkan bahwa batu-batu dirawat di bentuk bulat biasanya memiliki 57-58 aspek - adalah norma.
Marquis . Berlian dipotong dengan bentuk perahu - menurut legenda, itu diciptakan perhiasan Perancis, atas permintaan Raja Louis XIV diciptakan dalam senyum batu dari Marquise de Pompadour. Jenis pengobatan yang ideal untuk cincin - jari dengan mereka terlihat panjang dan anggun.
Pear . Nama ini adalah titik air mata berbentuk berlian. Kedua batu-batu kecil dan besar diperlakukan dalam bentuk buah pir, sangat cocok untuk menjadi liontin dan anting-anting ornamen.
Oval . Bentuk potong memiliki geometri yang ketat dan ini paling sering digunakan untuk pengobatan batu-batu besar. Satu dapat mengatakan bahwa produk yang diperoleh adalah serbaguna - itu terlihat baik di atas ring dan suspensi, dan anting-anting.
Putri . Potong "Putri" membuat berlian di persegi atau berlian persegi panjang dengan wajah permainan ditingkatkan. Membeli produk dengan batu tersebut, pastikan bahwa pemasangan terpercaya melindungi sudut rapuh dari berlian.
Emerald . Nama yang diberikan untuk sebuah berlian persegi panjang, membuat sudut pemotongan wajib dan memiliki garis segi delapan yang indah. Karya-karya tersebut sangat kompleks, dan karena itu hati-hati memeriksa batu untuk mengintai celah.
Asher . Jenis dipotong adalah variasi dari yang sebelumnya, hanya dengan banyak garis dan bentuk persegi. Ia dianggap sebagai salah satu jenis yang paling efektif dari pengolahan batu, karena terlihat sangat mahal dan rapi.
Jantung . Jenis potong mendapat namanya karena kesamaan dengan citra tradisional jantung. Bahkan, itu adalah buah pir yang sedikit dimodifikasi.
Trilliant . Sebagai hasil dari perawatan ini, perhiasan menciptakan batu bentuk segitiga sangat indah dengan tepi runcing atau bulat. Meskipun swasembada mereka, Trilliant sering digunakan sebagai dekorasi panel samping.
Tentu saja, ini masih jauh dari segala macam cut berlian. Dalam daftar ini Anda akan menemukan hanya pilihan yang paling populer, tetapi sebenarnya dengan sesuatu yang perlu untuk mulai kenalan dengan dunia perhiasan ... aku bermimpi tentang mereka dan ingat bahwa pikiran adalah materi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar