Senin, 23 Februari 2015

Ketentuan mengenakan cincin

Rings - detail penting dan gaya, saya berani mengatakan, tidak hanya perempuan. Mereka juga dihiasi dengan tangan dan menciptakan terwujud, itu sangat jelas menunjukkan klaim, kepribadian dan status sosial pemiliknya.

Mereka yang menganggap cincin hanya sebagai hiasan, sangat salah, fungsi ini sekarang peran Rings tidak terbatas, dan tidak terbatas tidak pernah. Dari saat kejadian mereka jimat untuk melindungi kesehatan fisik dan mental, serta simbol wajib memberitahukan semua tentang siapa yang di depan mereka. Pengetahuan tentang beberapa rahasia dan hak untuk memakai cincin akan membantu Anda menjadi tidak hanya yang paling indah, tetapi belajar untuk mengendalikan nasib mereka sendiri.


Aturan gaya memakai cincin

Ketika memilih cincin perlu mempertimbangkan banyak faktor, atau "bermain" terhadap Anda, mengekspos kelemahan Anda dan menunjukkan tidak adanya rasa estetika.

Cincin dengan batu memanjang visual "menarik" jari-jari Anda, membuat tangan lebih anggun, dan jari - tipis.
Cincin selebar cincin dengan batu-batu besar, lengan secara visual lebih berat. Mereka harus dihindari oleh orang-orang bertubuh kecil dengan jari-jari cukup lama dan tangan halus.
Cincin tipis halus menghiasi gadis terutama muda, menekankan kelembutan usia mereka.
Memakai banyak akhir pada saat yang sama sekarang dianggap perilaku buruk, selain mereka sangat sulit untuk mengambil sehingga mereka digabungkan dengan baik. Pengecualian adalah gaya oriental - memungkinkan Anda untuk memakai lebih cincin, tidak hanya di satu sisi, dan pada satu jari.
Apa cincin?

Dengan ini, cincin adalah seseorang, Anda dapat mempelajari tentang rasa dan kemakmuran, tetapi pada tempat ia memakainya, Anda bisa belajar lebih banyak lagi.

Jari manis . Cincin di jari manis adalah orang-orang yang dengan senang hati menyelesaikan pencarian untuk paruh kedua. Hal ini juga layak untuk mengetahui bahwa di jari manis cincin pertunangan tangan kanan adalah Ortodoks, dan di sebelah kiri - Katolik. Tradisi ini berasal dari fakta bahwa itu adalah di jari manis berawal pada apa yang disebut "arteri cinta."
Telunjuk . Cincin di jari telunjuk memberikan seseorang keinginan untuk kekuasaan, bahkan lebih lama kadang-kadang untuk melaksanakan. Psikolog mengklaim bahwa yang penting dan mengangkat tangan untuk dekorasi: pada cincin tangan kanan memakai orang yang masuk akal di sebelah kiri - impulsif dan emosional yang tidak stabil.
Jari tengah . Cincin di jari tengah - cara untuk menarik perhatian pada daya tarik visual. Menjadi berarti dan terpanjang dari semua, jari ini dianggap sebagai tempat yang paling menguntungkan untuk menampilkan perhiasan - lihat, ada sulit untuk dilewatkan dari sudut manapun.
Thumb . Hal ini diyakini bahwa orang-orang yang mengenakan cincin di ibu jari menunjukkan bahwa yang solid dan konsistensi - fisiologis, seksual, sosial, dll Namun, dalam praktisi medis Cina percaya jempol pusat penting dari ujung saraf, dan mengenakan cincin di atasnya - cara mereka perangsangan diri sendiri.
Pinky . Cincin kelingking dengan kepala di pemiliknya memberi orang kreatif, mampu keputusan yang luar biasa dan tindakan berani - ini tidak pernah sulit untuk melampaui norma-norma yang berlaku dan melihat situasi dengan mata segar.
Toes . Saat ini, banyak wanita memakai cincin, tidak hanya pada tangan, tetapi juga pada kaki mereka - Para psikolog percaya bahwa cara ini orang lebih memilih untuk menghiasi diri mereka terlalu bergantung pada perhatian. Ini sering menganggap diri mereka lebih indah, lebih cerdas dan teman layak.
Dan bagaimana Anda memakai cincin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar