Senin, 23 Februari 2015

Memilih sabuk modis

Setiap wanita tahu tentang pentingnya aksesoris di lemari fashionista ini. Salah satu aksesoris yang paling penting adalah ikat pinggang. Timbul semata-mata untuk menahan pakaian dalam gambar, selama berabad-abad, telah secara signifikan diperluas fungsinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pentingnya sabuk perempuan telah meningkat secara signifikan - sekarang dia bahkan tidak perlu sesuatu untuk mempertahankan dan ditempatkan secara ketat pada pinggang. Menggunakan variasi yang berbeda dari aksesori ini, Anda dapat menyembunyikan kekurangan sosok, menekankan martabat, untuk membuat gambar yang unik dalam gaya yang dipilih. Akan berhasil, kecuali, tentu saja, memilih sabuk yang tepat dan belajar untuk menggabungkan dengan pakaian yang berbeda.


Bagaimana memilih ikat pinggang?

Sabuk harus memilih, dengan mempertimbangkan beberapa faktor penting:

Angka sendiri;
Gaya pakaian;
Bahan;
Efek yang diinginkan;
Tren fashion.
Memilih belt, berfokus pada kualitas - atau akuisisi tidak melayani Anda sebanyak yang Anda inginkan. Sisanya, seperti kata mereka, akan datang dengan waktu: mendengarkan saran dari desainer untuk bereksperimen - dan kemudian Anda akan menemukan versi Anda sendiri.

Berbagai ikat pinggang perempuan

Harus memilih dari sejumlah cukup besar pilihan, masing-masing akan relevan dengan ensemble pas tepat.

Sempit belt . Sabuk ini sangat cocok untuk menekankan pinggang. Namun, jika ada masalah dengan hal ini, menempatkan sabuk di bawah payudara - teknik ini akan membantu untuk menciptakan siluet modis dalam "Barbie gaya."
Wide belt . Jenis aksesori hampir secara universal - yang terletak di pinggang, ia akan menekankan dia di pinggul - memberikan gambaran kelalaian bawah payudara - berubah menjadi korset.
Belt-korset . Jenis cinta sabuk yang sangat desainer provokatif. Masalahnya adalah bahwa ia - asisten yang sangat baik dalam penciptaan sosok yang ideal. Karena muncul di atas dada dan pinggang - tipis dan pinggul - menggoda. Dia tampak feminin dan, dalam banyak kasus, Vintage.
Dua dan tiga tali . Kenakan sabuk beberapa wanita kurus itu - langkah besar. Aksesori ini Anda bernyawa bahkan pakaian yang paling membosankan dan cheesy. Hanya memilih warna yang baik, bukan untuk menciptakan disonansi visual.
Sabuk gesper dengan . Beberapa memilih tali dengan catchy, gesper yang indah. Dalam hal ini, semua perhatian difokuskan tepat pada gesper, menjadi dihiasi bersama. Jangan lupa tentang fitur tambahan - di Anda akan bergerak dari pusat gesper di sisi - itu akan tampak lebih menarik.
Sabuk dalam gaya militer . Gaya militer, mungkin, tidak pernah pergi keluar dari mode. Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki pilihan untuk menambahkannya ke pakaian apapun? Menggabungkan sabuk militer fashion dengan ankle boots berhak tinggi - efek cantik.
Sabuk panjang . Sabuk dengan ujung yang panjang menggantung sangat feminin - mereka membantu untuk menciptakan busana yang benar-benar dramatis.
Fashionista ini hanya wajib mengikuti tren musim. Saya ingat bahwa pada musim gugur 2011 / musim dingin 2012 adalah kembali dalam mode adalah siluet pas, dan ini berlaku tidak hanya gaun, tetapi juga pakaian. Mantel jaket dan mantel yang sempurna dikombinasikan dengan tali - mencobanya dan melihat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar